Kumpulan Gambar Modifikasi Ninja R 150 Gaya Thailook Terbaru

Kumpulan Gambar Modifikasi Ninja R 150 Gaya Thailook Terbaru

Kumpulan Gambar Modifikasi Ninja R 150 Gaya Thailook Terbaru – Siapa sih yang tidak kenal dengan motor besutan Kawasaki? Yaps, salah satunya adalah motor Kawasaki Ninja R 150. Motor yang satu ini memang menjadi salah satu produk yang banyak disukai oleh kalangan masyarakat Indonesia, karena hampir setiap tahunnya motor Kawasaki ini selalu menjadi favorit bagi para pecinta otomotif tanah air khususnya bagi para pecinta motor 2 tak. Produk Kawasaki ini memang dirancang dan didesain khusus untuk kaum laki yang memang menyukai jenis motor speed, tetapi banyak juga cewek-cewek yang menyukai motor 2 tak ini. Bahkan orang yang tempangnya kurang ganteng pun jika menggunakan motor Kawasaki Ninja R 150 ini banyak cewek-cewek yang melirik hehehe. Itulah salah satu cara mereka agar banyak disukai oleh para cewek. Bukan hanya sebagai magnet cewek saja, namun motor Kawasaki Ninja R 150 ini didesain sangat berjiwa laki banget apalagi jika mendengar suara knalpotnya, uhh mantap.
Nah, supaya motor Kawasaki Ninja R 150 yang kalia miliki lebih bisa menarik cewek lagi, sebaiknya motor Ninjanya diberi sentuhan modifikasi. Karena, pada kesempatan kali ini saya bakal memberikan bebrapa gambar serta cara modifikasi Ninja R 150 gaya Thailook  yang bisa kalian simak di bawah ini !




Ya namanya saja Kawasai Ninja R 150 tentu mesinnya juga berkubikasi 150 cc. Dan motor yang satu ini juga memakai sistem 2 tak, dimana sistem tersebut akan mampu memberikan performa dan tenaga yang terkesan lebih garang lagi ketika digunakan dijalanan. Selain itu motor Kawasaki Ninja R 150 ini mempunyai suara knalpot yang memiliki daya tarik tersendiri bagi si pengguna maupun bagi orang yang melihatnya di jalanan. Nah, seperti yang telah saya jelaskan di atas tadi bahwa saya akan mengulas tentang modifikasi Kawasaki Ninja R 150 Thailok Style serta serta cara memodifikasinya.




Pada dasarnya motor Kawasaki Ninja R 150 ini sudah memiliki tampilan standar yang sangat keren dan style body yang begitu ramping serta menawan dengan hiasan striping yang keren dan elegan. Namun, supaya tampilannya menjadi semakin keren lagi cobalah untuk memberi semprotan air brush yang menarik untuk menambah kesan mewah dan elegan pada modifikasi Ninja R 150 Tahilok Style anda. Berikutnya pada sektor lampu depan dan lampu belakangnya, dari standar pabriknya saja sudah terlihat keren dan elegan tetapi terkadang ada saja yang mengubahnya dengan mengganti lampu bagian belakang dengan menggunakan lampu Kaze yang menyatu antara lampu belakang dengan lampu seinnya. Pada sektor lampu depan, anda pun bisa menambahkan kaca film supaya tampak lebih manis.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top